Ketika Anfield Bersorak saat Tahu City Tertinggal dari Leicester

Ketika Anfield Bersorak saat Tahu City Tertinggal dari Leicester

Kamis, 27 Desember 2018, 11:34 AM
Juergen Klopp berselebrasi usai Liverpool menang 4-0 atas Newcastle United. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Liverpool - Juergen Klopp mengomentari situasi di Anfield, saat Manchester City tertinggal dari Leicester City. Ia menyebut para fans bersorak karena Liverpool menang.

Liverpool dan City main bersamaan di laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018). Liverpool menjamu Newcastle United di Anfield, sementara City bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester.

Liverpool dan City menelan hasil berbeda. The Reds menang 4-0, sementara City tumbang 1-2 dari Leicester.

Di Anfield, situasi City tertinggal sempat membuat heboh. Fans Liverpool bersorak kegirangan usai mengetahui pesaingnya itu tertinggal 1-2 oleh Leicester, usai dibobol Roberto Pereyra di menit ke-81.

Klopp menanggapi momen itu. Menurutnya, Liverpudlian--sebutan fans Liverpool-- bersorak karena melihat Liverpool menang telak atas Newcastle, bukan karena City kalah.

"Tidak, saya pikir itu karena kami! Saya benar-benar naif, saya pikir itu sangat baik, terima kasih banyak! Lalu sekarang saya dengar setelah pertandingan itu adalah tentang hasil lain!" kata Klopp usai laga, seperti dilansir Evening Standard.

"Jelas tidak ada yang memberi tahu penonton kami bahwa Tottenham juga menang 5-0. Tidak apa-apa, itu adalah suasana Boxing Day, orang-orang yang datang dari seluruh dunia, menyaksikan pertandingan, suasananya sangat bagus dan luar biasa pada saat itu. Tapi saya pikir itu karena kami," ujar Klopp.

Kini Liverpool memimpin Liga Inggris dengan raihan 51 poin, unggul enam angka dari Tottenham di peringkat dua dan City melorot ke posisi tiga dengan 44 poin. Si Merah menjadi juara pramusim Liga Inggris.

TerPopuler